Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KETUA UMUM DAN JAJARAN PPS HADIRI PEMBUKAAN DIKLAT GADA PRATAMA

SuaraSatpam.Com - Bandung (14/02/22) anggota Pelayanan Prima Satpam (PPS) Jabotabek mengikuti diklat Gada pratama yang di selenggarakan oleh Gada 86 di bandung sindanglaya.

Pelatihan Gada Pratama merupakan kewajiban oleh Anggota Satpam untuk mengikutinya dengan ouputnya memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Satpam dan sertifikat. Tentu untuk menambah kemampuan dan keterampilan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dilingkungan kerja.

Hadirnya dalam pembukaan diklat Gada Pratama ketua umum PPS Yopi Taufik Irfan beserta sekertaris PPS dan Yuda team support lainnya.

Support dari Ketua PPS ini merupakan bentuk motivasi kepada anggota PPS agar tetap giat mengikuti pelatihan Gada pratama baik secafa fisik, mental dan pikiran. Hal ini menjadi kekuatan untuk memberikan kekuatan kepada anggota yang ikut dalam pelatihan Gada pratama tersebut.

Tujuan ketua umum PPS Yopi Taufik Irfan hadir dalam pembukaan Diklat Gada Pratama bertujuan ingin melihat anggota PPS Jabotabek yang mengikuti Diklat Gada Pratama selain itu agar terjalin silahturahmi antar pengurus PPS dan anggota PPS Jabotabek.

Wujudnya agar terus menjalin komunikasi dan silaturahmi yang positif antara pengurus PPS dan anggota PPS. Kemudian mendorong bahwa Satpam memang harus dibekali keilmuan seperti kewenangan kepolisian terbatas, Tupoksiran, Turjawali dan materi pelatihan lainnya.

Semoga dengan mengikuti Gada pratama anggota PPS Jabotabek bisa menimba ilmu dan bermanfaat untuk di dunia kerja bertambah wawasan yang di miliki dan mendapatkan legalitas seperti KTA dan Ijasah Satpam.

Harapannya setelah selesai pelatihan Gada pratama tetap bermanfaat terutama bagi indivividu menjalankan tugas dilokasi kerja, untuk lingkungan masyarakat, untuk pelayanan terhadap customer. Semoga senantiasa menjadi Satpam yang haus Ilmu, sehingga keinginan mengejar ilmu tersebut pasti selalu ada di hati dan pikiran Satpam.

Selanjutnya jika rekan-rekan Satpam yang ingin mengikuti pelatihan Gada pratama dan Gada madya silahkan berkoordinasi khususnya di wilayah Bandung. Semoga bisa berbagi untuk Satpam seluruh Indonesia.

Penulis : Yopi Taufik Irfan.
Editor : Noto Susanto.

Posting Komentar untuk "KETUA UMUM DAN JAJARAN PPS HADIRI PEMBUKAAN DIKLAT GADA PRATAMA"