Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PERAN SECURITY PONDOK INDAH MALL DALAM PENCEGAHAN OMICRON "VAKSINASI BOOSTER"

SuaraSatpam - Pengelolah atau management Pondok Indah Mall (PIM 3) menyediakan tempat dalam pelaksanaan "Vaksinasi Booster" yang telah dilaksanakan pada periode 7-18 Februari 2022. 

Dengan ramainya masyarakat mengikuti Vaksinasi Booster, maka pihak management Pondok Indah Mall (PIM 3) memperpanjang pelaksanaan vaksinasi tersebut yakni sampai periode 25 Februari mendatang.

Pelaksanaan Vaksinasi Booster ini bekerja sama dengan "Kodam Jaya dan Walubi" yang telah berlangsung dari 7 Februari lalu. Dengan ketersediaan dosis 1.500 setiap hari, kebetulan vaksinasi dilaksanakan setiap hari di mulai dari Jam 09.00 - 16.00 Wib kecuali Sabtu dan Minggu libur.

Vaksinasi Booster ini diberikan secara gratis, yang tadinya hanya diberikan kepada karyawan dan tenant "Pondok Indah Mall" kemudian berkembang menjadi kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar. Dengan demikian untuk meningkatkan daya tarik juga pusat pembelanjaan di kawasan Jakarta Selatan.

Lalu, bagaimana peran Security dalam mendukung management Pondok Indah Mall untuk Vaksinasi Booster? Mengarahkan pendaftaran, membantu dan pengawasan saat pendaftaran, antrian, screening, pengawasan protokol kesehatan, observasi, dan kegiatan lainnya.

Kebetulan kegiatan Vaksinasi Booster ini di dukung langsung oleh Chief Security "Eko Rustono" yang menggunakan pengeras suara (Toa) untuk memastikan seluruh masyarakat yang mengikuti vaksinasi, sudah sesuai dengan peraturan dan persyaratan.

Yang menjadi syarat utamanya adalah sudah dua kali vaksin dapat dilihat di peduli lindungi sebagai bukti bahwa masyarakat tersebut telah mengikuti vaksinasi pertama dan kedua. Sehingga petugas Security lebih mudah melakukan pengawasannya kebetulan Security yang bertugas dari BUJP ISS atau Security ISS Indonesia.

Apresiasi pelaksanaan Vaksinasi Booster ini "bahwa Security ISS mendapat pujian" dari peserta vaksinasi terutama mendahulukan lensia, orang lanjut usia, orang menggunakan kursi roda. Ini bagian implementasi pelayanan prima yang ditujuhkan kepada seluruh cuatomer baik internal maupun eksternal.

Memang sih, di tengah pandemi peran Security menjadi garda terdepan dalam melakukan pencegahan virus corona. Seperti kita ketahui saat ini penyebaran dan penularan virus corona varian omicron lebih cepat berkembang, namun agar selalu tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan.

Sehingga security harus mampu sebagai "Multi Tasking" apa saja yang dilakukan bisa? Yang paling penting bagaimana memberikan respon yang positif kepada setiap pengunjung Pondok Indah Mall.

Kemudian "Vaksinasi Booster" ini dihadiri juga oleh "Heri Susanto" sebagai manajer operasional ISS Security untuk memastikan kelancaran pelaksanaan vaksinasi tersebut.
Tujuan utamanya adalah agar vaksinasi berjalan dengan baik, mendapatkan kepercayaan dari customer baik internal maupun eksternal, memberikan dukungan management Pondok Indah Mall, merespon kebutuhan masyarakat, membangun image yang baik dalam pelayanan "ungkap Heri Susanto". 

Secara tidak langsung, ini merupakan kegiatan untuk menyakinkan customer untuk terus mengunjungi Pondok Indah Mall dengan strategi memberikan pelayanan saat pelaksanaan vaksinasi booster berlangsung, tentunya mempunyai magnet yang positif serta membangun profesionalitas dalam bekerja.

Sehingga dari pihak management Pondok Indah Mall yang diwakili oleh pak Eka Dewanto sebagai General Manager berpesan "kegiatan sosial ini harus ikhlas dan amanah, tetap menjaga fisik dan menjaga kesehatan serta minum vitamin dengan harapan kegiatan vaksinasi masih bisa berlanjut.

Sebagai feedback positif untuk menarik customer tetap ingin berkunjung ke Pondok Indah Mall, dengan strategi pelayanan yang sudah diberikan saat vaksinasi booster berlangsung.

"Salam Sehat dan Ikut Vaksinasi Booster"

Posting Komentar untuk "PERAN SECURITY PONDOK INDAH MALL DALAM PENCEGAHAN OMICRON "VAKSINASI BOOSTER""