Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SANTUNAN ANAK YATIM DAN BUKA BERSAMA PAC GP.ANSOR KEC.PAGEDANGAN

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pagedangan bekerjasama dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Dan Dewan DPR RI komisi 111 Peraksi PKB Bapak Rano alfat .S.H.,M.H. menggelar buka puasa bersama sekaligus santunan bagi anak yatim di Gedung SDN Cicalengka, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (19/4/22).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan setiap bulan suci Ramadan. Tahun ini menjadi tahun ketiga bagi GP Ansor Pagedangan dan UMN menggelar santunan bagi anak yatim.

“Kegiatan santunan rutin ini kami lakukan sebagai bukti peduli atau berbagi kepada 100 anak yatim. Juga sebagai bentuk cinta kasih terhadap mereka,” kata Marpu, Ketua PAC GP Ansor Pagedangan.

Ia menerangkan, dana untuk santunan tersebut berasal dari pengurus GP Ansor Pagedangan dan dari Universitas Multimedia Nusantara. Selain itu, juga dari para dermawan.

Selain kepada anak yatim, lanjut Marpu, ke depan ia akan coba mengagendakan bantuan itu kepada para dhuafa atau janda se-kecamatan Pagedangan.

“Terus fokus dan berkarya berbuat kebaikan, karena hidup bukan tentang siapa yang terbaik, tapi siapa yang mau berbuat baik,” pungkasnya.

Sumber : Ahyani

Posting Komentar untuk "SANTUNAN ANAK YATIM DAN BUKA BERSAMA PAC GP.ANSOR KEC.PAGEDANGAN"